Senin, 13 September 2010

Pengalaman Pribadi.


Baru kali ini Aku mencintai seseorang tak Pernah berhenti,
Baru kali ini aku Menyayangi Orang tak ada Ujungnya.


Entah Apa yang harus aku lakukan,
Yang jelas, Aku nggak sanggup terus-terusan begini.

Mengagumi seseorang tanpa ada Harapan,
Menyayangi Seseorang tanpa ada Jalan.

Memang, Dia pergi karena salahku. Karena aku sendiri. Tapi, Hati ini nggak bisa memungkiri, kalau Aku masih sayang kepadanya!

Aku merasa ada yang kurang Di Hidupku,
Aku merasa sehari-hariku Kelam dan Mendung.
Mungkin isi hati ini hanya Aku yang tau,
Hanya aku seorang yang merasakan. Orang lain mah Nggak!

Mungkin dia nggak pernah tau seberapa besarnya Rasaku untuknya.
Tapi, Suatu saat akan aku buktikan sendiri.


Sownd Track:

http://www.4shared.com/audio/0nCYIBe4/03Funky_Kopral_-_Cinta_Suci.html 




Setiap kali aku Dengar lagu Ini,
Airmata berlahan Menetes sedikit karena Suasana Lagu ini memang pas Buat hatiku.
Sebenarnya ngapain sih Aku meneteskan Air mata?
Itu jawabannya saya nggak tau!
Setiap dengar lagu ini, Terasa Menyayat, Menusuk, Menchabik, Dan Meluluhkan Semua yang ada Di hati ini!
Sehingga otak kanan dan Kiri saya memperintahkan kalau saya harus mengeluarkan Air mata meski Sedikit.
Dan itu karena Saya tak mampu lagi bertahan di Kegelapan ini,
Aku sudah tak kuat untuk menahan harapan yang tak akan pernah ada Ujungnya.

Apakah ini semua akan terus aku rasakan sampai aku mati nanti?

Jawabnya aku nggak tau!
Entah kapan ini semua menghilang, Entah kapan ini semua berlalu!


http://www.4shared.com/audio/jiO4-Fj7/New_Peterpan__-_Tertinggal_Wak.html 

Mungkin lagu ini yang pas untuk kisah Aku yang selanjutnya.


Apakah aku harus cari pengganti?
Tapi kan..,,

http://www.4shared.com/audio/Gy0mjPIr/Ratu-Salahkah_Aku_Terlalu_Menc.html 

Lagu itu Terus berkumandang di Telinga..! Aku nggak bisa!!..!
Aku juga nggak tau kenapa sih kok bisa begini, Apa terlalu Cinta, Atau terlalu sayang!

Sewaktu dia masih bersamaku, Dia menyuruhku mendengar lagu ini:

http://www.4shared.com/audio/9S6w2oNS/Kristal_-_Sejenak.html 

Setiap aku dengar lagu Itu, Terasa menusuk karena lagu itu ternyata Untuk mantannya! *RAVA*!

Dari situ aku nggak tau Harus berbuat apa,
Aku bingung!

Hingga berbulan-bulan lamanya aku bertahan, Akhirnya aku memutuskan untuk meninggalkan dia.
Meski hati terasa Kaku, Perih, Sakit, Tapi ini semua aku lakukan biar ia senang.
Biar ia mempunyai kesempatan untuk mendekati mantannya, Atau mencari cowok yang lebih baik dari diriku.



http://www.4shared.com/audio/YcI0U3c7/Ahmad_Albar_-_Syair_Kehidupan.html 


Aku sadar Diri, Kalau aku cuma Jalmi anu loba dosa.
Semoga Dia bisa mengerti, Dan mengetahui apa isi hatiku.

Selamat tinggal Cinta Sejati, Aku pergi jauh meninggalkanmu.


http://www.4shared.com/audio/ap2uBPJs/Hijau_Daun_-_Setiap_Detik_wwwm.html 

BY: (Gian).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di sini, Anda bisa memberikan komentar, ataupun Mencurahkan isi hati anda, yang mungkin menurut anda perlu tanggapan saya. Silahkan, Tumpahkan semua disini!
Atau kalian Boleh Add facebook saya di:
gianband@yahoo.co.id
Silahkan berkomentar.